Deretan Channel YouTube dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

subscriber terbanyak di dunia

Apa saja channel YouTube dengan subscriber terbanyak di dunia?

Saat ini banyak yang tertarik untuk menjadi youtuber terkenal. Namun apakah kamu tahu siapa saja youtuber yang memiliki jumlah subscriber paling banyak di antara ratusan atau jutaan akun YouTube yang ada?

Deretan Channel Youtube dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

Informasi berikut ini akan sangat menarik yaitu tentang siapa saja youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia.

Mungkin salah satunya termasuk youtuber yang channelnya sering kamu tonton.

Yuk, simak daftarnya!

1. T-Series

Di posisi pertama ada channel bernama T-Series. Sebuah kanal YouTube yang sekarang berhasil memiliki subscriber dengan total kurang lebih 213 juta. Sebuah akun perusahaan dari Indonesia yang bahkan telah ada jauh sebelum masyarakat mengenal internet seperti sekarang.

T-Series didirikan pada 1983. Channel ini merupakan sebuah label rekaman serta rumah untuk produksi film. Beberapa yang terkenal adalah musik pop India serta soundtrack film Bollywood.

Pada channel ini kamu akan menemukan berbagai video musik serta cuplikan film. T-Series juga berhasil memegang gelar sebagai channel yang paling sering ditonton sejak tahun 2017. 

Video channel T-Series hadir dalam beberapa bahasa. Kamu bisa memilih bahasa Inggris, Bhojpuri, Hindi, Punjabi, Telugu, Kanada, dan masih banyak pilihan lainnya.

2. Cocomelon – Nursery Rhymes

Jika kamu mencari animasi anak-anak yang keren, maka channel Cocomelon bisa menjadi rekomendasi terbaik. Channel ini menghadirkan beragam video animasi anak dengan kualitas gambar yang sangat bagus.

Ketika anak-anak pertama kali melihatnya, mereka akan langsung jatuh cinta. Saat ini, Cocomelon – Nursery Rhymes memiliki jumlah subscriber mencapai kurang lebih 133 juta. Tentunya jumlah tersebut berpotensi akan terus bertambah. Hal ini karena channel tersebut selalu menghadirkan konten-konten yang menarik.

Di Cocomelon, kamu akan mendapatkan update konten terbaru secara rutin. Sebagai sebuah channel yang menjadi pilihan untuk anak-anak, mereka bukan hanya akan mendapatkan hiburan melainkan konten ini juga bersifat edukatif.

Baca Juga:   Tips Convert YouTube to MP3 dengan Mudah dan Cepat

3. SET India

Perusahaan elektronik asal Jepang, Sony mempunyai jangkauan yang sangat besar di India. Mengapa? Karena Sony Entertainment Television di India berhasil membuat channel dengan jumlah subcriber yang sangat banyak. Bahkan berada di posisi ketiga dunia.

Lalu apa yang bisa kamu dapatkan di SET India? Melalui channel ini kamu bisa mendapatkan hal yang seru dan menarik. Kamu bisa menonton drama serta reality show, dan salah satu yang populer adalah India’s Got Talent. Selain itu, ada juga Indian Idol. 

Sampai sekarang SET India tetap mendapatkan antusiasme yang tinggi. Jumlah subscribernya pun cenderung akan meningkat dan semakin banyak.

4. PewDiePie

Jika kamu suka menonton konten seputar game, seharusnya kamu sudah tidak asing dengan channel yang satu ini. Dibalik channel tersebut ada seorang youtuber bernama Felix Arvid Ulf Kjellberg. Dia berhasil menjadi salah satu konten kreator yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Dia sangat terkenal melalui konten “Let’s Play” online yang dimilikinya. Bahkan melalui channelnya tersebut, PewDiePie berhasil masuk ke dalam daftar ‘100 orang paling berpengaruh’ menurut majalah TIME. Untuk jumlah subscribernya tentu sangat banyak yaitu 111 juta.

Setiap kali membuat konten, tidak menunggu waktu lama sampai para fansnya memenuhi channel PiwDiePie untuk menonton video terbaru. Bahkan tidak perlu menunggu berjam-jam untuk mendapatkan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Itulah yang membuat nama youtuber satu ini jadi semakin terkenal.

5. MrBeast

Jimmy Donaldson atau yang lebih terkenal dengan sebutan MrBeast pertama kali membuat heboh karena kontennya yang sangat unik. Dia menghitung mulai 1 sampai dengan 100.000 di tahun 2017. 

Sejak saat itu, MrBeast kerap melakukan berbagai aksi viral di dalam channel YouTube-nya. Saat ini lebih dari 94 juta orang yang subscribe akun MrBeast.

Tidak kalah menarik, dia juga pernah membuat ulang serial yang sangat populer yaitu Squid Game. Selain itu, banyak yang mengakui bahwa MrBeast berhasil mendapatkan penghasilan paling tinggi. Bayangkan di tahun 2021 dia berhasil mendapatkan keuntungan sebanyak US 54 juta atau kurang lebih Rp801 miliar.

Baca Juga:   Cara Membangun Personal Branding di LinkedIn Agar Terlihat Profesional

6. Kids Diana Show

Ukraine’s Kids Diana Show adalah salah satu channel yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di dunia. Channel YouTube yang berbahasa Inggris ini sesuai namanya yaitu khusus untuk anak-anak. Di channel tersebut kamu akan melihat seorang anak yang berusia 7 tahun.

Gadis yang bernama Diana serta saudara laki-lakinya yaitu Roma, selalu menghadirkan konten yang menarik. Kids Diana Show menghadirkan konten yang isinya tentang aktivitas dan permainan yang sering dilakukan anak-anak di usia tersebut.

Video yang mereka hadirkan semakin populer. Tidak jarang banyak orang yang mendubbingnya ke beberapa bahasa seperti Jepang, Hindi, Jerman, Spanyol, Rusia, dan Portugis. Berapa jumlah subscriber dari Kids Diana Show? Hingga sekarang jumlahnya sudah lebih dari 93 juta.

7. Like Nastya

Like Nastya alias Anastasia Radzinskaya adalah seorang gadis yang masih berusia 8 tahun. Akan tetapi, gadis tersebut berhasil mengumpulkan uang dengan jumlah yang fantastis melalui channel YouTube-nya. 

Berbagai video menarik yang ada pada Like Nastya mampu menghipnotis banyak orang, khususnya anak-anak untuk menontonnya.

Jumlah subscriber Like Nastya juga terus meningkat. Isi konten di akun YouTube-nya cukup beragam. Ada konten yang isinya membuka kotak mainan. Selain itu, terdapat juga konten yang isinya berlibur ke taman hiburan. 

Siapa yang menyangka jika keberhasilan Like Nastya bisa membantu keluarganya pindah ke Miami, Florida. Sebagai tambahan, Anastasia Radzinskaya awalnya berasal dari Rusia. Kini, gadis tersebut namanya semakin terkenal dan kontennya selalu dinanti banyak orang.

8. WWE

Pernah menonton Smackdown? Acara yang sempat ramai dan ditayangkan di salah satu TV di Indonesia ini ternyata mempunyai subscriber yang sangat banyak. World Wrestling Entertainment menampilkan berbagai konten seperti wawancara, video, maupun konten secara eksklusif kepada para bintang smackdown.

Mungkin kamu tidak asing dengan nama-nama seperti The Undertaker, Kane, Big Show, Triple H, John Cena, dan lain-lain. Mereka semua merupakan bintang WWE yang kehadiran dan pertarungannya selalu menarik perhatian. Saat ini jumlah subscriber di channel WWE mencapai lebih dari 87 juta.

Baca Juga:   Cara Ganti Nama di Tiktok dengan Mudah dan Cepat

9. Zee Music Company

Akun YouTube berikutnya yang juga mempunyai jumlah subscriber terbanyak di dunia adalah Zee Music Company. Sekarang channel ini mempunyai jumlah subscriber dengan total lebih dari 83 juta.

Zee Music Company adalah perusahaan musik asal India. Perusahaan tersebut berkantor di Mumbai dan saat ini menjadi kompetitor utama dari akun T-Series. 

Banyak lagu-lagu hit yang berasal dari para artis terkenal India. Di bawah label Zee Entertainment Enterprise, lagu-lagu tersebut memiliki jumlah penonton yang sangat banyak.

10. Vlad dan Niki

Akun berikutnya adalah Vlad dan Niki dengan jumlah subscriber sekitar 80 juta. Mereka tinggal di Miami, Florida dengan kontennya yaitu video dalam 18 bahasa. Vladislav Vashketov dan Nikita Vashketov merupakan bocah yang berusia 8 dan 6 tahun. Kontennya selalu dinanti karena pasti menghadirkan sesuatu yang menarik.

Nah, itu dia deretan youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia.

Tentu apa yang mereka dapatkan tidak instan.

Butuh proses yang sangat panjang dan konsisten untuk bisa menjadi youtuber sukses seperti mereka.

Semoga dapat menginspirasi kamu, ya!


Temukan inspirasi lainnya seputar social media influencer, YouTube influencer dan sebagainya hanya di influencer101.id

GRATIS, DAPATKAN ARTIKEL TERBAIK UNTUK WUJUDKAN BISNIS IMPIANMU.
DAFTAR SEKARANG!
Ingin tahu lebih lanjut, KoinWorks NEO mau kenalan sama kamu lebih dekat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password