10+ Rekomendasi Sticker Instagram Populer untuk Story

11 Rekomendasi Sticker Instagram Populer untuk Story

Instagram merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan menjadi pilihan banyak orang saat ini. Penggunaan sticker instagram pun menjadi salah satu hal yang paling populer di Instagram.

Setiap kali pengguna membagikan video atau foto melalui Instagram story. Sebagian besar pengguna pasti menggunakan sticker tertentu.

Tujuannya mulai dari untuk mengekspresikan diri hingga sebagai ajang untuk mempercantik postingan. Namun tingginya jumlah pengguna Instagram dan postingan yang sudah ada membuat para pengguna ingin terus hal baru.

Saking banyaknya terkadang sering membuat pada pengguna bingung untuk menggunakan yang mana. Untuk itulah kali ini saya akan membagikan 10 rekomendasi sticker Instagram populer yang bisa kamu pilih. Simak artikel ini sampai selesai ya!

Sticker Instagram Populer

Berikut 11 sticker populer yang bisa kamu pilih.

1. Gravitando

sticker instagram populer - gravitando

Rekomendasi sticker instagram populer pertama yaitu Gravitando. Sticker ini menampilkan gambar-gambar yang kece untuk melengkapi postingan Instagram kamu 

Sticker ini sangat cocok untuk mempercantik foto postinganmu. Apalagi untuk kamu yang suka menggunakan sticker pada postingan instagram mu. Kamu wajib mencoba sticker instagram ini.

Untuk menggunakannya kamu tinggal mencari di pencarian sticker instagram. Caranya dengan buka instagram kemudian pilih ikon untuk posting story. 

Setelah itu ambil gambar kemudian saat akan menambahkan sticker, klik pencarian sticker. Ketik Gravitando, maka akan muncul pilihan sticker untuk Gravitando. Kamu tinggal menggunakannya ya.

2. Emmadarvick

emmadarvick

Emmadarvick merupakan salah satu sticker instagram yang wajib kamu coba. Sticker instagram ini cukup populer dan banyak digunakan. 

Sticker ini hampir mirip dengan Gravitando, namun sticker ini lebih simple dan modis. Sehingga sticker ini lebih cocok untuk cewek.

Apalagi untuk para selebgram yang sering menggunakan sticker. Emmadarvick menjadi salah pilihan yang tepat untuk menemani kamu.

Dalam menggunakan sticker ini kamu tinggal mencari di pencarian sticker Instagram. Ketik emmadarvick pada bagian pencarian instagram, maka akan muncul pilihan sticker ini.

Klik salah satu sticker yang kamu inginkan.  Setelah itu, kamu tinggal meletakkannya di posisi yang sesuai dengan keinginan mu.

3. Kinupos

kinupos

Kinupos merupakan salah satu sticker yang wajib kamu coba. Sticker instagram populer ini di dominasi dengan gambar seperti Bingkai dan pita. 

Oleh karena itulah, kinupos lebih cocok untuk mempercantik sisi tertentu pada postinganmu. Yang terpenting perhatikan setiap sticker yang kamu gunakan ya, jangan terlalu ramai juga sehingga malah akan mengurangi nilai dari foto yang akan kamu posting.

Untuk menggunakannya kamu tinggal mencari di pencarian sticker instagram. Ketik Kinupos pada bagian pencarian instagram, maka akan muncul pilihan stickernya. Selanjutnya kamu tinggal menggunakannya untuk postinganmu.

4. Vipapier

vipapier

Jenis sticker instagram populer yang bisa kamu pilih selanjutnya adalah Vipapier. Mengapa Vipapier?

Vipapier merupakan sticker Instagram yang memiliki warna bernuansa coklat. Jadi bagi kamu yang suka warna coklat, sticker ini cocok untuk kamu.

Tidak hanya itu, sticker ini juga cocok untuk kamu yang menyukai vintage. Hal ini karena sticker ini sangat kental dengan kesan vintage nya.

Untuk vipapier, dalam penggunaannya kamu hanya perlu mencarinya di pencarian sticker Instagram. Bagaimana caranya?

Ketik vipapier pada bagian pencarian sticker instagram, maka akan muncul pilihan stickernya. Selanjutnya kamu tinggal menggunakannya untuk melengkapi postingan foto atau video kamu.

5. Nmemoji

nmemoji - sticker instagram populer

Nmemoji wajib kamu pertimbangkan sebagai salah satu pilihan sticker untuk melengkapi postingan Instagram kamu. Namun, sticker ini tidak berbeda jauh dengan Kinupos. 

Bedanya, Nmemoji lebih memperhatikan fungsi sticker sebagai pelengkap postingan kamu. Sehingga tampilannya lebih sederhana dan tidak didominasi bingkai serta memiliki gambar yang lebih bervariasi daripada kunipos.

Untuk menggunakan Nmemoji, hampir sama dengan sticker lainnya, kamu hanya tinggal mencari di pencarian sticker Instagram. Lalu, ketik Nmemoji pada bagian pencarian sticker instagram.

Setelah muncul pilihan Nmemoji, kamu tinggal klik sticker sesuai kebutuhan kamu. Sticker ini pastinya sangat cocok untuk melengkapi postingan kamu.

6. Pusheen

pusheen

Sticker instagram populer selanjutnya yaitu pusheen. Pusheen sangat cocok untuk kamu para pecinta kucing. 

hal ini karena sticker ini berbentuk gambar kucing yang lucu dengan berbagai aktivitas. Pastinya sangat cocok untuk melengkapi postingan Instagram kamu apalagi jika berkaitan dengan kucing.

Jika kamu ingin menggunakan sticker pusheen ini, kamu tinggal mencari di pencarian sticker Instagram. Ketik pusheen pada bagian pencarian sticker instagram, maka akan muncul pilihan sticker ini. 

Selanjutnya kamu tinggal menggunakannya untuk melengkapi postingan kamu seperti foto atau video mu sehari-hari. Pastinya akan membuat postingan kamu semakin cantik

7. Tonton

tonton

Hampir sama dengan pusheen, sticker  instagram populer ini juga masih seputar kucing. Apa bedanya?

Tonton menghadirkan gambar 3 jenis kucing pada stickernya, sedangkan Pusheen tidak. Jadi kamu bisa memilih menggunakan sticker yang mana ya.

Seperti sticker lainnya, untuk menggunakan  sticker ini, kamu tinggal mencari di pencarian sticker Instagram. Ketik Tonton pada bagian pencarian sticker instagram, maka akan muncul pilihan sticker nya. 

Selanjutnya kamu tinggal menggunakannya untuk melengkapi postingan kamu mulai dari foto hingga Vidio. Kamu hanya tinggal menyesuaikan nya ya!

8. Ohlalalita

ohlalalita - rekomendasi sticker instagram populer

Jenis sticker instagram populer yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya yaitu Ohlalalita. Nah, sticker ini sangat cocok untuk kamu yang tidak bisa mengekspresikan kata-kata untuk posting story di Instagram.

Hal ini karena Ohlalalita berupa sticker yang berisi kata-kata. Sehingga akan sangat membantu kamu dalam menggambarkan suasana hati melalui kata-kata.

Beraneka ragam gambar dengan kata-kata yang menyayat hati. Pastinya bisa membuat Instagram story kamu Lebih menarik. Tertarik Mencoba?

Jika tertarik mencoba, kamu tinggal mencari di pencarian sticker Instagram. Ketik Ohlalalita pada bagian pencarian sticker instagram, maka akan muncul pilihan sticker Ohlalalita.

Selanjutnya kamu tinggal menggunakannya untuk melengkapi foto atau video postingan kamu. Sangat mudah bukan?

9. Lidiaontheroad

lidiaontheroad

Selanjutnya ada Lidiaontheroad yang merupakan sticker yang hampir mirip dengan Ohlalalita. Sticker ini juga berbentuk kata-kata yang menarik. 

Jadi sticker ini akan sangat cocok bagi kamu yang tidak pintar dalam merangkai kata-kata manis. Dengan dilengkapi banyak kata-kata manis tentunya akan sangat bagus untuk melengkapi postingan kamu. 

Perbedaan antara Lidiaontheroad dan Ohlalalita hanya terletak pada bentuknya. Lidiaontheroad memiliki typography dan warna yang lebih bervariasi jika dibandingkan dengan Ohlalalita.

Seperti sticker sebelumnya, jika kamu ingin menggunakan sticker ini, kamu tinggal mencari di pencarian sticker instagram. Ketik Lidiaontheroad pada bagian pencarian sticker instagram, maka akan muncul pilihan stickernya. 

Selanjutnya kamu pun tinggal menggunakannya untuk melengkapi postingan kamu. Sangat mudah bukan?

10. Vaporwave

vaporware

Sticker Instagram populer selanjutnya yang wajib kamu coba adalah vaporwave. Nah, sticker ini akan sangat cocok bagi kamu yang menyukai seni Avatar. 

Hal ini karena sticker ini berbentuk seni abstrak dengan kesan trippy. Pastinya cocok untuk melengkapi postingan Instagram mu.

Sama seperti sticker sebelumnya, dalam menggunakan sticker vaporwave kamu tinggal mencari di pencarian sticker Instagram. Ketik Vaporwave pada bagian pencarian sticker instagram, maka akan muncul pilihan sticker ini. Selanjutnya kamu tinggal menggunakannya untuk melengkapi postingan kamu ya.

11. Add Yours

rekomendasi sticker instagram populer yaitu add yours

Sticker terakhir yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Add Yours. Add Yours termasuk sticker yang cukup terkenal saat ini bahkan termasuk ke dalam jajaran sticker Instagram populer.  

Dengan sticker ini bisa memungkinkan kamu memberikan tantangan untuk pengguna lainnya. Tantangan tersebut bisa berbentuk video atau foto yang kamu bagikan melalui instagram stories. 

Nah, dari video atau foto tersebut nanti follower kamu bisa bergabung dengan tantangan tersebut. Caranya hanya dengan mengetuk sticker yang ada di Instagram stories tersebut.

Untuk lebih jelasnya, berikut step atau langkah cara menggunakan sticker Add Yours untuk Instagram Stories kamu.

Cara Menggunakan Sticker Add Yours

Untuk menggunakan add Yours di instagram stories cukup mudah, berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama, buka terlebih dahulu aplikasi Instagram kamu. Kemudian masuk ke menu Instagram stories dengan cara klik icon pada bagian pojok kiri atas.
  • Masukkan foto atau video kamu dengan cara klik icon pada kiri bawah. Selanjutnya pilih foto atau video yang akan kamu posting. 
  • Setelah sampai pada tampilan kamu akan menambahkan sticker khusus. Klik ikon pada bagian kanan atas untuk menambahkan sticker. 
  • Nah pada bagian inilah kamu bisa menemukan sticker add Yours. Sticker add Yours biasanya terletak di bagian jajaran atas. Jadi kamu pasti akan dengan mudah menemukannya. 
  • Kamu tinggal memilih untuk menggunakan sticker Add Yours yang mana. Selanjutnya kamu bisa langsung meletakkan pada bagian foto atau video kamu. 

Untuk mengganti tulisan sticker sesuai dengan tren yang kamu inginkan. Kamu hanya tinggal klik sticker tersebut kemudian ganti tulisannya. Kamu bisa menyesuaikannya dengan tantangan yang kamu inginkan ya!

Misalnya kamu akan upload foto atau video pemandangan. Mungkin pemandangan meja kerja karena saat itu kami sedang bekerja. Kamu bisa menambahkan sticker add Yours disana. Mungkin dengan kalimat “spill tempat kerja kalian” atau sejenisnya. 

Setelah itu, kamu bisa memposisikan sticker tersebut pada bagian fotomu. Posisikan sebaik mungkin ya agar terlihat rapi dan estetis. Namun jangan sampai sticker tersebut menghilangkan makna dari foto yang kamu upload.

Nah nantinya para pengikutnya biasanya akan merespon dengan foto sendiri dengan cara klik sticker tersebut. Setelah klik sticker biasanya akan langsung diarahkan untuk mengunggah sebuah foto. 

Ketika pengguna sudah mengunggah fotonya, maka pengguna lainnya juga bisa mengikutinya. Jika hal ini terus berlanjut, maka bisa menjadi tren yang baru. 

Tren baru yang sudah kamu buat inilah yang akan memberikan potensi akun Instagram mu akan dikunjungi banyak pengikut baru. Menarik bukan?

Siap Menggunakan Sticker Instagram Populer Diatas?

Setelah mengetahui Instagram populer tersebut dan cara menggunakannya. Kamu langsung bisa menerapkannya sendiri pada akun Instagram kamu. Sebaiknya sesuaikan foto dan sticker yang akan kamu gunakan ya. Jangan sampai saling tindih dan malah membuat postingan kamu tidak menarik. Selamat mencoba!

Dapatkan berbagai informasi maupun tips seputar influencer, instagram influencer, berita influencer, dan lain-lain hanya di influencer101.id.

GRATIS, DAPATKAN ARTIKEL TERBAIK UNTUK WUJUDKAN BISNIS IMPIANMU.
DAFTAR SEKARANG!
Ingin tahu lebih lanjut, KoinWorks NEO mau kenalan sama kamu lebih dekat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password