Rekomendasi Beauty Influencer untuk Instagram, Cantik dan Berprestasi!

beauty influencer untuk instagram

Jika kamu mencari beauty influencer untuk Instagram Indonesia yang populer guna merealisasikan strategi influencer marketing, maka daftar influencer ini bisa jadi rekomendasi buat kamu. Berkolaborasi dengan influencer ini pasti akan membantu bisnis produk kecantikan kamu makin berkembang di Instagram.

Dengan postingan berkualitas, followers yang setia, dan tingkat keterlibatan yang tinggi, para beauty influencer ini akan mempromosikan produk dan layanan kecantikan kamu dan membuat bisnis kamu lebih dikenal banyak orang. Maka dari itu, yuk simak daftar rekomendasinya di bawah ini!

1. Hanggini 

hanggini

Sumber: Instagram

Siapa di sini yang belum kenal Hanggini? Ya, selain terkenal sebagai aktris dan musisi berbakat di Indonesia, Hanggini juga adalah seorang influencer kecantikan. Seniman serba bisa ini punya banyak prestasi dengan ketenaran luar biasa.

Terbukti dari banyaknya brand kecantikan yang senang bekerja sama dengannya, salah satunya adalah Wardah. Ia juga memiliki komunitas yang aktif dan basis penggemar yang setia. 

Kontennya pun beragam, mulai dari story Instagram hingga postingan. Jadi jika kamu mencari artis untuk mensponsori konten lifestyle atau produk kecantikan, pastikan kamu memasukkan Hanggini ke dalam beauty influencer untuk Instagram kamu, ya. 

2. Lulu Elhasbu 

lulu elhasbu

Sumber: Instagram

Lulu Elhasbu merupakan salah satu pebisnis wanita yang sukses di Indonesia sekaligus sebagai juru bicara dari skincare ternama Indonesia, yakni Wardah. Ia juga seorang creative director dan founder berbagai bisnis di Instagram.

Karena kesuksesan dan ketenarannya inilah, ia banyak melakukan sponsor untuk berbagai produk makanan, brand lifestyle, dan layanan. Selain cantik, sukses, dan berprestasi, dia juga dikenal menyukai kebugaran. Kamu bisa lihat dari beberapa postingan instagramnya bahwa ia gemar berolahraga sepeda.

3. Titan Tyra 

titan tyra

Sumber: Instagram

Rekomendasi beauty influencer selanjutnya adalah Titan Tyra yang merupakan seorang content creator dan sekaligus pengusaha sukses di Indonesia. Bahkan, ia dikenal sebagai salah satu pemilik brand kecantikan, loh.

Baca Juga:   Jenis Konten Instagram yang Paling Menarik Perhatian Audiens

Titan Tyra juga merupakan seorang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Singapura. Channel YouTube-nya menyediakan tutorial step by step terperinci dalam bahasa Inggris, dan dilakukan secara profesional. 

Ia kerap memposting sponsor dengan merek skincare, travelling, review, dan lain-lain. Suaminya juga sering ditampilkan di feed Instagram-nya. Jika audiens target kamu adalah pasangan atau sudah menikah, maka Titan Tyra bisa jadi rekomendasi yang tepat untuk kamu ajak kolaborasi.

4. Janine Intansari 

janine intansari

Sumber: Instagram

Beauty influencer yang satu ini punya penampilan yang khas dengan rambut warna-warni layaknya permen. Dalam tiap postingan Instagram-nya, kamu bisa lihat ia tampil dalam berbagai model riasan yang unik. Ia juga kerap membagikan posting tentang ulasan produk kecantikan dan tutorial riasannya di blog dan Instagram. 

Janine juga merupakan seorang social butterfly, yakni individu dengan kepribadian yang mudah sekali akrab dengan orang lain karena keramahan dan karismatiknya. Terbukti ia kerap mendokumentasikan setiap acara terkait brand yang dia hadiri. Dengan begitu, kamu bisa tahu informasi awal tentang produk baru yang akan segera tersedia di pasar.

5. Nanda Arsyinta

nanda arsyinta

Sumber: Instagram

Nanda Arsyinta adalah vlogger dan selebgram terkenal yang dengan cepat menjadi salah satu beauty influencer top di Indonesia. Kamu bisa tonton di postingan Instagram maupun channel YouTube-nya bahwa ia sering membagikan konten tutorial dan tips tentang berbagai hal.

Mulai dari cara mengenakan jilbab dan tutorial makeup sederhana hingga tanya jawab atau Q&A dan beragam challenges seru. Inilah yang membuat kontennya banyak disukai oleh kaum hawa.

6. Tasya Farasya

tasya farasya

Sumber: Instagram

Salah satu beauty influencer paling populer di Indonesia selanjutnya adalah Tasya Farasya. Kecantikan selebgram ini bukan main dan pasti bikin banyak wanita yang iri. Ia sering mengulas berbagai produk kecantikan. Bahkan gayanya saat menggunakan makeup menginspirasi banyak orang. Berkat gayanya yang mirip Katrina Kaif, beberapa followernya meminta Tasya untuk mereview produk Kay by Katrina.

Memiliki latar belakang pendidikan dokter gigi, tampaknya Tasya Farasya tidak bekerja sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Alih-alih menjadi dokter gigi, Tasya Farasya malah menjadi model brand dari desainer ternama, yakni Dian Pelangi.

Baca Juga:   10 Tips Supaya Postingan Masuk Explore Page Pada Aplikasi Instagram!

Tak hanya menjadi model, Tasya Farasya juga banyak me-review berbagai produk kecantikan dari brand lokal dan internasional. Berkat kegigihannya dalam membagikan review produk kecantikan, akhirnya ia berhasil mendapatkan banyak follower di media sosial.

Sebagai beauty influencer untuk Instagram yang terkenal, ia pernah mengimbau sesama selebgram dan vlogger untuk lebih berhati-hati dalam memilih pekerjaan endorsement untuk produk kecantikan dan kesehatan.

Selain itu, Tasya juga menyoroti selebgram yang mempromosikan kawat gigi ilegal, yang dapat merusak gigi, gusi, dan mulut kepada followers-nya yang kini sudah mencapai 5,2 juta. Selain menjadi selebgram yang mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari endorsement, ia juga merintis bisnis. 

Mulai dari brand kecantikan hingga pembukaan kafe. Brand kecantikan Tasya Farasya bernama Mother of Pearl. Sedangkan kafenya terletak di daerah Cilandak dengan nama Golden Black Coffee. Kafenya menawarkan berbagai macam minuman kopi olahan yang enak dan premium.

7. Tyna Dwijayanti 

tyna dwijayanti

Sumber: Instagram

Buat kamu yang punya passion di bidang kecantikan pasti sudah tak asing dengan sosok Tyna Dwijayanti. Ya, beauty influencer yang satu ini memang terkenal akan tips-tips kecantikannya, mulai dari makeup hingga skincare. Sebagai beauty influencer yang jago makeup, ia juga memiliki beberapa hobi, di antaranya memasak dan bersepeda.

Selain cantik dan inspiratif, Tyna juga dikenal sebagai sosok yang penyayang dan lemah lembut. Kini, ia juga tengah berusaha merintis usaha di bidang kuliner sebagai sumber cuan tambahan.

8. Andra Alodita

andra alodita

Sumber: Instagram

Sebagai salah satu selebgram, beauty blogger, dan lifestyle yang paling produktif di Indonesia, Andra telah banyak disponsori oleh banyak brand kecantikan. Namun, ia selalu berusaha memberikan ulasan yang objektif untuk membantu kamu dalam memilih produk perawatan kulit yang bagus. 

Selain blogging, Andra juga seorang fotografer, dan inilah yang membuat foto-foto di postingan blog maupun Instagram-nya terlihat sangat professional. Keahlian wanita asal Jakarta ini memang berawal dari kecintaannya pada dunia fotografi sebgaai sarana untuk mengabadikan keindahan di sekitarnya.

Baca Juga:   SEO Pinterest: 10 Tips untuk Meningkatkan Traffic

9. Marcella Febrianne 

cindercella

Sumber: Instagram

Beauty influencer berikutnya ada Marcella Febrianne alias Cindercella. Wanita kelahiran Jakarta ini mendapatkan popularitasnya dengan membagikan berbagai tutorial makeup bertema, serta vlog pribadi yang berhubungan dengan kehidupan sehari-harinya.

Ia mulai membuat channel YouTube-nya sendiri pada 23 Januari 2009 dengan nama Cindercella. Dari kegigihannya, ia telah berhasil mengumpulkan lebih dari 334 ribu subscriber serta lebih dari 864 ribu followers di halaman Instagram pribadinya.

Selain karena kontennya yang kreatif dan menginsipirasi, sosoknya sangat populer di kalangan para gadis, terutama pelajar dan mahasiswa berkat karakteristiknya yang supel dan lucu. Bahkan di samping menjadi content creator sekaligus beauty influencer, Cella juga mengasah skill-nya di dunia tarik suara.

10. Sarah Ayu

sarah ayu

Sumber: Instagram

Sebagai salah satu beauty influencer untuk Instagram terpopuler di Indonesia, Sarah Ayu memberikan tutorial makeup, tips kecantikan, dan review produk baru dari merek kecantikan favorit seperti L’Oreal, Maybelline, Nivea, dan banyak lagi. Hal ini membuat kontennya dapat dengan mudah menjangkau masyarakat dengan ekonomi menengah. 

Karena keahliannya dalam memoles wajah, banyak kaum hawa yang menjadikan tips-tips Sarah sebagai kiblat dalam hal ber-makeup. Selain membagikan konten kecantikan, Sarah juga kerap memposting rutinitas sehari-hari dan haul peralatan kecantikan di Instagram-nya. 

11. Suhay Salim

suhay salim

Sumber: Instagram

Sebagai beauty influencer, Suhay Salim kerap membagikan berbagai konten video seputar makeup, skincare, hair care, dan juga body care. Sesekali Suhay Salim juga membagikan rekomendasi outfit yang ia sukai.

Suhay Salim juga merupakan salah satu beauty vlogger yang cukup terkenal dan disukai banyak netizen Indonesia. Tak banyak yang tahu bahwa Suhay Salim sebenarnya berdarah Arab, loh. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi beauty influencer untuk Instagram buat kamu. cantik-cantik dan berprestasi, bukan? Semoga rekomendasi di atas bisa membantu buat kamu yang sedang mencari beauty influencer untuk kerjasama maupun yang tengah mencari referensi seputar kecantikan.

Dapatkan berbagai informasi maupun tips seputar influencer, instagram influencer, influencer marketing, dan lain-lain hanya di influencer101.id.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password