20 Lagu TikTok Viral Tahun 2022 Bisa Langsung FYP!

20 Lagu TikTok Viral Tahun 2022

Siapa yang tidak mengenal aplikasi TikTok? Sosial media dari negeri tirai bambu yang menampilkan video-video menarik ini sangat terkenal, terutama bagi para kaum millenial. Tak hanya untuk menonton video saja, kamu pun juga bisa membuat video dengan menggunakan aplikasi ini.

Sebagai seorang konten kreator TikTok atau TikTokers, pemilihan lagu yang tepat tentu menjadi poin penting sebelum kamu mengunggah videomu ke aplikasi ini. Semakin menarik, maka videomu akan memiliki peluang yang besar untuk masuk ke FYP atau For You Page.

Ini dia referensi 20 lagu TikTok viral di tahun 2021 dan 2022 yang bisa kamu gunakan saat membuat video agar bisa masuk FYP.

Lagu TikTok Viral Agar Masuk FYP

Semakin sering masuk FYP, maka kamu bisa semakin dikenal oleh orang lain. Sehingga, untuk membuat konten TikTokmu menjadi menarik, kamu bisa menggunakan lagu-lagu yang terkenal berikut untuk videomu.

1. Permission to Dance – BTS

Lagu Tiktok viral pertama yang sering digunakan dalam video Tiktok adalah Permission to Dance dari boygroup asal Korea Selatan, BTS. Karena lagu ini memiliki irama musik yang energik, banyak orang menggunakan lagu ini untuk backsound dance. Ada juga tantangan untuk membuat ulang video dengan menggunakan lagu ini.

2. What is Love – Twice

Populer di tahun 2018, lagu dari girlgroup Twice asal Korea Selatan yang cukup terkenal yang berjudul What is Love juga sering digunakan agar membantu video Tiktok auto FYP. 

Banyak orang yang mengunggah tantangan untuk melakukan ulang koreografi dari video klip ini. Kamu pun juga bisa mengunggah remake dance dari video ini bersama dengan teman-temanmu.

3. Dinda – Masdo

Tidak hanya dari negara Korea Selatan saja, ada juga lagu dari band Malaysia bernama Kugiran Masdo Ali Syariah yang berjudul Dinda. Hal ini karena lagu ini mudah untuk diingat liriknya yakni Dinda jangan marah-marah, takut nanti lekas tua. Tentu kamu sudah pernah mendengarnya bukan?

4. Yamet Kudasai – Dewi Isma H

Lagu yang sering digunakan untuk backsound musik di video TikTok akhir-akhir ini adalah Yamet Kudasai dari Dewi Isma. Irama dan lantunan lirik dari lagu ini cukup lucu dan menghibur, apalagi dengan remix khas dari musik-musik TikTok. Musik ini cocok untuk kamu yang ingin mengunggah video-video lucu.

5. Edamame – bbno$ & Rich Brian

Lagu dari bbno$ dan Rich Brian yang berjudul edamame juga cukup terkenal dan cocok untuk membuat video bertema komedi cepat viral di TikTok. Lagu ini memiliki lirik dan irama musik yang sangat ikonik dengan Rich Brian.

 

6. Stay – The Kid LAROI ft Justin Bieber

Selanjutnya, ada lagu berjudul Stay dari The Kid LAROI ft Justin Bieber yang memiliki irama yang cocok jika kamu mengunggah video dengan tema travelling. Meski dari segi lirik tidak cocok, tapi musik lagu ini cocok dengan tema tersebut.

7. It’s Only Me – Kaleb J

Jika kamu ingin membagikan cerita sedih, cerita percintaan, atau pengalaman hidupmu, lagu berjudul it’s only me dari Kaleb J ini cocok untuk menjadi latar musik. Lagu yang rilis di tahun 2021 ini sangat viral dan sering lewat di FYP TikTok.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat menyayangi kekasihnya, bahkan jika kekasihnya berada di saat yang paling terpuruk pun ia masih tetap ada untuknya. Cukup mengharukan bukan?

8. Mendung Tanpo Udan – Ndarboy Genk

Agar videomu cepat masuk FYP, kamu juga bisa menggunakan lagu TikTok viral dari penyanyi Jawa Ndarboy Genk yang berjudul Mendung Tanpo Udan. Lagu ini bercerita tentang pasangan yang berpisah. Ada juga challenge untuk berjoged lagu ini di TikTok. Salah satu yang sempat viral adalah member NCT yang pernah memposting video dengan menggunakan lagu ini.

9. Happier – Olivia Rodrigo

Untuk video bertema sedih, lagu berjudul Happier dari Olivia Rodrigo ini cocok sekali menjadi backsound. Lagu ini bercerita tentang perempuan yang baru saja berpisah dengan pasangannya, tetapi pasangannya kemudian sudah menemukan pengganti. Sehingga, sangat cocok untuk video yang memiliki tema kesedihan.

10. Woman – Doja Cat

Selanjutnya, ada lagu Woman dari rapper perempuan asal AS yang cukup menjadi trending di TikTok. Tidak hanya sebagai latar musik saja, ada juga tantangan untuk menari dengan menggunakan lagu ini.

11. Here’s Your Perfect – Jamie Miller

Menceritakan tentang hubungan percintaan yang kandas, lagu berjudul Here’s Your Perfect dari Jamie Miller ini juga menjadi salah satu lagu Tiktok viral. Dengan irama yang sedih, kamu bisa menambahkan video emosional agar dapat menarik orang lain untuk menonton videomu.

12. After School – Weekly

Tak hanya video dengan tema sedih saja, kamu juga bisa membagikan video yang menyenangkan dengan lagu dari Weekly yang berjudul After School. Lagu yang memiliki irama beat ini juga cocok untuk dance challenge bersama teman-temanmu.

13. I Love You So – The Walters

Meskipun rilis di tahun 2014, lagu berjudul I Love You So dari The Walters ini masih menjadi salah satu lagu TikTok viral. Lagu ini memiliki cerita dan irama musik yang sedih sehingga cocok untuk membagikan video emosional.

14. Favorite Girl – Justin Bieber

Jika kamu memiliki pasangan dan ingin berbagi video tentang pasanganmu, maka lagu dari penyanyi terkenal Justin Bieber ini sangat cocok menjadi latar musik. Lagu yang memiliki tema percintaan ini memiliki irama musik riang sehingga cocok dengan tema percintaan atau romantisme.

15. Patata – Konfuz

Ada juga lagu dari Rusia berjudul Patata yang cocok untuk menjadi latar musik di video TikTokmu. Lagu ini memiliki musik yang enak di telinga sehingga menjadi cepat viral. Kamu juga bisa menggunakan lagu ini untuk video challenge dancemu bersama dengan teman-teman.

16. Touch It – Busta Rhymes

Jika kamu seorang konten kreator yang mempromosikan tentang fashion atau pakaian, kamu bisa menggunakan lagu berjudul Touch It dari Busta Rhymes untuk videomu. Lagu ini cocok menjadi latar musik untuk video TikTok saat berganti pakaian keren.

17. Know Me Too – New Hoper Club ft  Danna Paola

Meskipun bercerita tentang sulitnya berpisah dari pasangan, lagu Tiktok viral berjudul Know Me Too ini sering digunakan dalam video ceria. Kamu bisa menggunakan lagu ini untuk videomu dan juga menambahkan filter agar menarik orang untuk menontonnya.

18. Money – Lisa

Salah satu lagu TikTok viral terbaru adalah lagu berjudul Money dari Lisa Blackpink. Lagu ini memiliki irama yang energik sehingga kamu bisa menggunakan lagu ini untuk dance challenge agar videomu bisa cepat viral.

Pada saat awal merilis lagu Money ini, Lisa juga mengadakan acara performance video melalui kanal YouTube milik Blackpink. Sehingga, kamu bisa mempelajari tutorial dancenya dari akun YouTube tersebut.

19. Life Goes On – BTS

Sudah terkenal mendunia, lagu-lagu BTS cepat sekali terkenal di kanal manapun termasuk TikTok. Selain Permission to Dance, ada juga lagu berjudul Life Goes On yang sering digunakan menjadi backsound video TikTok.

Kamu bisa membuat dance challenge dengan menggunakan lagu ini. Lagu ini memiliki irama yang menenangkan sehingga sangat enak untuk didengar.

20. ABCDEFU – Gayle

Pilihan lagu viral TikTok yang lain adalah lagu dari penyanyi remaja asal Amerika Serikat bernama Gayle yang berjudul ABCDEFU. Lagu ini cukup terkenal di aplikasi TikTok pada awal tahun 2022. Lagu ini memiliki irama beat sehingga cocok untuk video-video yang menyenangkan seperti video dengan tema liburan.

Cepat FYP dengan Lagu TikTok Terkenal

Ada banyak hal yang mempengaruhi video TikTok agar bisa cepat FYP atau masuk trending. Salah satunya, kamu bisa menggunakan lagu Tiktok viral agar menarik lebih banyak orang untuk menonton videomu. 

Jika videomu bisa masuk FYP, tentu ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan seperti lebih banyak orang yang mengenalmu, meningkatkan jumlah views, meningkatkan jumlah pengikut, sampai kamu bisa memiliki pendapatan dari unggahan videomu di aplikasi TikTok.

Dapatkan berbagai informasi seputar influencer, tiktok influencer, marketing influencer, berita influencer, dan lain-lain hanya di influencer101.id.

GRATIS, DAPATKAN ARTIKEL TERBAIK UNTUK WUJUDKAN BISNIS IMPIANMU.
DAFTAR SEKARANG!
Ingin tahu lebih lanjut, KoinWorks NEO mau kenalan sama kamu lebih dekat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password