61 Contoh Bio Instagram yang Menarik Followers, Patut Dicoba!

contoh-bio-instagram

Instagram merupakan salah satu sosial media yang memiliki ratusan juta pengguna. Bahkan, 80% penduduk Indonesia adalah pengguna Instagram aktif dari kalangan muda hingga tua. Instagram saat ini juga banyak berfungsi sebagai laman berbisnis secara online yang menyajikan berbagai contoh bio Instagram menarik.

Citra sebuah akun Instagram sangat ditentukan dengan tampilannya. Salah satu yang menentukan adalah bio Instagram. Bio Instagram yang unik akan menarik banyak audiens dan followers untuk mengikuti. Lalu, bagaimana contoh bio Instagram yang menarik? Simak beberapa referensi berikut ini!


Contoh Bio Instagram yang Unik dan Menarik

Bio Instagram adalah sebuah kalimat yang terletak di bawah username Instagram. Kebanyakan bio Instagram akan menggambarkan sebuah akun, baik milik personal maupun milik bisnis. Bio Instagram yang unik tentunya akan menarik banyak followers. Berikut ini adalah beberapa contoh bio Instagram yang unik dan menarik:

1. Bio Instagram untuk Content Creator

Sebagai content creator, kamu perlu merepresentasikan dirimu melalui bio Instagram. Bio Instagram akan mendefinisikan pada bidang apa konten yang kamu sajikan. Berikut ini adalah beberapa contoh bio Instagram bagi kamu yang memiliki profesi sebagai content creator:

  • Full time mommy, part time beauty vlogger
  • Mostly talking about food and cooking
  • Memasak membuat hati bahagia
  • Make our lives into a work full of art
  • Have camera, will travel
  • Fashion designer, mostly design women clothes
  • As seen on Youtube
  • Tukang melamun yang mengubah kopi menjadi cerita
  • A guy who like photography, nature and foods

2. Bio Instagram Bahasa Inggris

Bio Instagram dengan menggunakan bahasa Inggris termasuk salah satu jenis bio yang marak terdapat di Instagram. Hal ini karena bio menggunakan bahasa Inggris akan menambah kesan indah dan berkelas pada sebuah akun. Berikut ini adalah beberapa contoh bio Instagram menggunakan bahasa Inggris:

  • Just an archive
  • A day in my life: eat good foods, post Instagram videos and read Instagram comments
  • Absolutely saying yes to new adventures
  • I’m down but I still smile, that’s how I lived
  • If I was a writer, I will have a better Instagram bio and quote
  • In a world full of worries, be your own warrior
  • It won’t always to be easy, but you should always try to do what’s right
  • It’s my time to walk into the spotlight, I’ve earned it
  • Life is what happens to you while you scrolling Instagram
  • Simplicity is the main key to happiness
  • What should I write here?
  • Never lost hope, because with the hops you can achieve all your dreams

3. Bio Instagram Ibu Rumah Tangga

Kebanyakan ibu rumah tangga adalah pengguna sosial media Instagram yang aktif. Untuk itu, perlu adanya bio yang menarik, agar banyak pengguna melirik akun mu. Siapa tahu kamu bisa berkarir menjadi selebgram. Berikut ini adalah contoh bio instagram untuk ibu rumah tangga:

  • Not a special person, just a full time a mom and wife
  • Menjadi ibu memang melelahkan, tetapi juga membahagiakan
  • Tidak ada cara untuk menjadi ibu yang sepenuhnya sempurna, tetapi ada jutaan cara untuk menjadi ibu yang lebih baik
  • Ketika kamu menjadi ibu, kamu tidak pernah memikirkan dirimu sendiri. Selalu ada anak yang perlu dipikirkan
  • Growing up doesn’t mean nothing to a mother. A child is a child. They get bigger, older, but grown. In my heart it don’t mean anything
  • Hanya seorang ibu yang banyak belajar dari anaknya

4. Bio Instagram Puitis

Memiliki bio Instagram yang puitis juga merupakan salah satu cara untuk menarik banyak followers dan audiens. Berikut ini adalah contoh beberapa bio Instagram puitis yang bisa kamu gunakan:

  • Diam adalah bentuk jeritan paling kuat
  • Kejar hasrat mu, maka kamu tidak akan pernah bekerja sehari pun dalam hidupmu
  • Kadang-kadang, kamu tidak akan menyadari nilai suatu momen, sampai saat itu akan menjadi kenangan
  • Jika hidup tidak pernah tersenyum kepadamu, berikan saja gelitikan yang bagus
  • Tidak akan ada pelangi tanpa adanya hujan, sebagaimana tidak ada bintang tanpa kegelapan
  • Kebahagiaan bukan karena suatu kebetulan saja, melainkan karena sebuah pilihan
  • Tidak akan ada hal yang bisa meredupkan cahaya yang mendapat sinar dari dalam
  • Jangan biarkan rasa takutmu mengalahkan kegembiraan untuk menang
  • Selalu lakukan dan coba apa saja yang kamu takuti

5. Bio Instagram Aesthetic

Belakangan ini, banyak berkembang hal-hal aesthetic dalam sosial media, termasuk salah satunya adalah kata-kata untuk bio Instagram. Berikut ini adalah beberapa contoh bio Instagram aesthetic yang dapat menginspirasi:

  • Anak senja yang sangat menyukai bermanja
  • Kenapa harus menunggu hari esok, jika segala sesuatu bisa dilakukan hari ini?
  • Diam adalah salah satu sikap yang menawan
  • Seorang pejuang garis kehidupan
  • Sedang dalam mode irit daya, tidak boleh banyak mencerca
  • Silahkan sukai matcha, tapi lebih sukai penglihatannya
  • Jangan suka berangan-angan, karena dunia tidak akan bergerak dengan diam dan berkhayal
  • Kamu adalah dunia bagi orang yang menyukaimu dan neraka bagi orang yang membencimu
  • Jadilah yang terbaik versi dirimu sendiri, jangan berpatokan pada orang lain
  • Kesuksesan diawali dari mensyukuri segala sesuatu yang kamu miliki
  • Sedang mengawali segala sesuatu dari awal, demi kehidupan yang lebih menyenangkan
  • Indahnya hariku tidak akan sama bila tanpamu
  • Muaraku adalah dirimu, bukan yang lainnya

6. Bio Instagram Lucu

Memiliki bio Instagram yang lucu tentu akan menarik perhatian banyak audiens. Hal ini karena sebagian besar pengguna sosial media menyukai konten yang berbau humor. Berikut ini adalah beberapa referensi bio instagram lucu yang bisa kamu gunakan:

  • Udah ya, aku udah bikin akun Instagram. Bahagia sekarang?
  • Ngapain lihat-lihat?
  • Follow aja dulu, nanti kedepannya kita bicarakan lagi. Kalau kataku sih, kita cocok
  • Gak usah insecure selama photoshop masih ada dan berkeliaran
  • Saya masih sibuk, tapi kalau bikin bio masih sempat.
  • Tidak mencantumkan bio, karena kamu lebih mengenal siapa aku.
  • Kalau pacaran bisa putus, berarti jomblo bisa dipacarin, boleh dong?
  • Karena penyesalan selalu datang terakhir, kalau diawal itu namanya pendaftaran
  • Manusia bisa berencana, tetapi ingat, saldo yang menentukan
  • Hanya masuk ke mode bertahan hidup hanya ketika digelitik
  • Sebelum follow, kamu harus janji dulu jangan naksir sama aku
  • Aku sedang memegang kunci rahasia alam semesta, tapi sekarang kuncinya hilang

Mana Bio Instagram Menarik yang Akan Kamu Gunakan?

Sekian beberapa rekomendasi contoh bio Instagram yang unik dan menarik. Mulai dari Bio Instagram untuk content creator hingga bio Instagram lucu. Semua referensi di atas bisa kamu gunakan untuk membuat akun Instagram mu lebih menarik, sehingga tentunya ratusan followers baru akan memenuhi timeline mu.

GRATIS, DAPATKAN ARTIKEL TERBAIK UNTUK WUJUDKAN BISNIS IMPIANMU.
DAFTAR SEKARANG!
Ingin tahu lebih lanjut, KoinWorks NEO mau kenalan sama kamu lebih dekat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password