Cara Menambah Followers Tiktok Cepat Tanpa Aplikasi

Cara Menambah Followers Tiktok dengan Mudah

Saat ini, tiktok merupakan salah satu aplikasi yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, bahkan di dunia. Orang-orang pun mulai berlomba-lomba untuk mendapatkan followers terbanyak dan mencari cara menambah followers tiktok.  Mengapa demikian?

Hal ini karena memiliki banyak follower tiktok biasanya akan memungkinkan pengguna mendapatkan uang. Baik itu melalui endorse ataupun tawaran video kolaborasi.

Untuk menambahkan follower tiktok, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, mulai dari menggunakan aplikasi gratis hingga berbayar. Namun, kali ini saya akan memberikan cara menambah followers tiktok gratis dan tanpa aplikasi.

Cara Menambah Follower Tiktok

Berikut cara menambah followers tiktok secara gratis dan tanpa aplikasi.

1. Buat Video Menarik

Video yang menarik tentunya akan mengundang banyak orang untuk menonton nya. Dengan membuat video tiktok yang menarik, kamu tentunya akan bisa menambah followers tiktok kamu. 

Aplikasi tiktok memungkinkanmu untuk membuat Video tentang apa saja, mulai dari konten islami hingga tips kehidupan. Untuk membuat video tiktok tampak menarik, kamu bisa membuat video yang bermanfaat untuk banyak orang.

Tidak hanya itu, untuk membuat video mu lebih menarik, kamu bisa menambahkan lagu terbaru pada konten tiktok kamu. Share Video tersebut pada aplikasi tiktok dan mulai menikmati keuntungan tambahan follower nya.

Untuk sekedar informasi, konten yang menarik biasanya berupa konten yang bersifat umum dan paling dibutuhkan orang banyak. Misalnya informasi kesehatan, tutorial penggunaan alat untuk kebutuhan sehari-hari dan sebagainya.

Kamu juga bisa memberikan konten yang unik seperti review produk yang tidak biasa. Misalnya review alat multifungsi, mesin cuci dan sebagainya.

Mungkin terlihat sepele, namun ternyata konten seperti ini biasanya memiliki banyak peminat. Apalagi untuk orang-orang yang menyukai hal-hal menarik seperti ini.

Kamu bisa langsung mulai membuat video tiktoknya ya. Mungkin awalnya akan sulit, tapi lama kelamaan kamu akan terbiasa dan menyukainya.

2. Tambahkan Hastag

Cara menambah followers Tiktok gratis tanpa aplikasi selanjutnya yaitu dengan menambahkan hastag. Apa itu hashtag?

Hastag merupakan kode pencarian dari sebuah video yang sudah di unggah dan biasanya berupa kata atau nama. Atau dengan kata lain pengguna tiktok bisa menemukan videomu melalui hastag tersebut.

Sama seperti akun media sosial lainnya, tiktok juga termasuk media sosial yang mengedepankan hashtag. Adapun salah satu hastag yang umum digunakan oleh para pengguna yaitu #fyp.

Baca Juga:   Apa Itu Seleb TikTok Dan Bagaimana Cara Mencapainya?

Dengan hashtag ini, konten yang kamu buat bisa muncul di halaman depan aplikasi tiktok. Sehingga konten tersebut kemungkinan untuk dilihat banyak orang semakin tinggi. 

Jika konten kamu sudah dilihat banyak orang. Maka secara otomatis follower tiktok kamu  juga akan meningkat.

Namun sebaiknya kamu menggunakan cara pertama dengan tambahan hastag pada caption-nya. Serta sahakan menggunakan banyak hashtag ya dan sesuai dengan trend agar kemungkinan video ditonton banyak orang juga tinggi.

3. Follow Akun lainnya

Salah satu cara menambah followers tiktok atau akun suatu media sosial secara gratis adalah dengan melakukan mutual follow akun lain. Aktivitas ini cukup ampuh untuk meningkatkan follower media sosial.

Alih-alih gengsi ataupun malu untuk mengikuti akun lainnya. Kamu bisa mengikuti akun-akun yang ada di tiktok secara rutin, mungkin bisa dimulai dengan mengikuti akun artis-artis terkenal.

Setelah itu biasanya akan ada akun lainnya yang juga akan memberikan follow back pada akun tiktok kamu. Hal ini tentunya akan meningkatkan follower kamu bukan?

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memberikan komentar pada beberapa akun untuk menarik perhatian orang. Akan lebih baik lagi jika kamu memberikan komentar pada akun selebriti terutama komentar positif ya.

Karena hal ini biasanya ampuh untuk menarik perhatian orang. Sehingga mau mengikuti tiktok mu.

4. Lakukan Kolaborasi

Untuk cara menambah jumlah followers tiktok selanjutnya dapat kamu lakukan dengan melakukan kolaborasi dengan pengguna tik tok lainnya. Bagaimana caranya?

Kamu bisa mencari teman di akun media sosial kamu yang memiliki ketertarikan yang sama. Mungkin kamu bisa mulai berkolaborasi dengan teman terdekatmu.

Tidak harus akun tiktok yang sudah memiliki banyak follower. Akun tiktok dengan follower yang setara dengan mu pun bisa kamu ajak kolaborasi.

Sudah banyak akun-akun seleb terkenal yang membuktikan cara ini. Setelah melakukan kolaborasi biasanya follower tiktok mereka akan bertambah.

Hal yang terpenting juga, kamu harus membuat video dan caption yang menarik agar cara ini lebih berhasil lagi ya. 

Nah, ketika kamu sudah membuat video dan mengunggahnya jangan lupa menggunakan timeline ya. Hal ini karena timeline sangat berguna untuk menambah penasaran dari pengikutmu. 

Setelah video selesai diunggah, pengikut dari teman kolaborasi pasti juga akan mengunjungi profilku. Menarik bukan?

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dengan Mudah

5. Hubungkan dengan Sosial Media

Hubungkan akun tiktok dengan sosial media merupakan salah satu cara untuk menambah followers tiktok. Bagaimana caranya?

Kamu bisa memposting video tiktok mu pada akun media sosialmu. Jika pengikut sosial media mu melihat postingan tersebut, maka ini sudah menjadi peluang untuk mendapatkan followers tiktok baru.

Baca Juga:   9 Cara Mengoptimasi LinkedIn Business Page Agar Makin Populer

Dalam hal ini kamu bisa memanfaatkan akun Instagram atau Facebook mu yang sudah banyak pengikutnya. Nah dari pengikut akun media sosial tulah kamu akan bisa mendapatkan follower tambahan.

Usahakan juga untuk membuat video menarik dan bermanfaat. Sehingga mereka juga akan tertarik untuk mengikuti akun tiktok.

Tidak hanya itu, jika kamu membuat video tiktok yang menarik. Maka ada kemungkinan mereka akan share video kamu di akunnya sendiri. Hal ini tentunya menjadi peluang besar untuk mendapatkan followers tambahan bukan?

6. Ikuti Tren

Agar bisa menambah followers tiktok, kamu bisa mencoba cara ini yaitu dengan mengikuti tren. Kamu bisa mencari tahu tren tiktok saat ini, kemudian membuat tiktok berdasarkan tren tersebut.

Misalnya saat ini ada sebuah lagu yang sedang tren. Nah kamu bisa menggunakan lagu itu untuk menjadi konten tiktok kamu sehingga kontenmu bisa masuk FYP.

Jika konten tiktok sudah masuk FYP, maka secara otomatis akan ada banyak orang yang menonton video tiktok kamu. Hal ini berarti kemungkinan follower mu bertambah juga semakin besar.

Cara ini sudah banyak dilakukan oleh para pengguna Tiktok dan sudah terbukti cukup ampuh. Namun ingat, tidak ada keberhasilan yang instan.

Jadi sebaiknya dibarengi juga dengan kerja keras dan semangat ya. Sehingga kemungkinan follower mu akan bertambah akan semakin tinggi. Tertarik mencoba?

7. Membuat Tren Sendiri

Cara menambah followers tiktok selanjutnya yaitu dengan membuat tren sendiri. Namun langkah ini cukup sulit, karena kamu membutuhkan basis pengikut yang sudah cukup kuat. 

Tidak menutup kemungkinan juga bahwa kamu yang masih baru di dunia tiktok juga bisa melakukannya. Kamu bisa membuat tren konten yang unik dan menarik sehingga dapat menarik banyak orang.

Bisa berupa challenge yang unik seperti yang banyak menjadi tren saat ini. Hal ini karena dengan membuat tren sendiri kamu menjadi lebih unik dan berbeda dari yang lainnya sehingga para pengguna tertarik untuk follow akun tiktok mu.

8. Sering Posting

Seperti sebuah kalimat “hasil tidak akan menghianati usaha”. Jadi semakin keras usaha kamu maka semakin tinggi juga kemungkinan tercapainya tambahan follower impianmu.

Dengan sering posting video maka semakin besar juga kemungkinan video tiktok tersebut menarik banyak orang. Jadi jangan sampai sekali posting kemudian langsung menghilang ya.

Cara menambah followers tiktok ini, Kamu bisa mulai dengan membuat jadwal postingan video tiktok. Buat jadwal upload konten video tiktok semaksimal mungkin sehingga hasil yang kamu dapatkan juga maksimal.

Baca Juga:   Apa Itu YouTube Go? Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

Namun perhatikan juga kualitas dari video tiktok yang kamu upload. Terlalu banyak namun kualitas video tidak bagus juga akan percuma ya.

Kamu bisa menggunakan bentuk part dalam membuat konten video tiktok mu. Hal ini biasanya akan membuat beberapa penonton akan penasaran dengan part berikutnya sehingga video tiktok akan sangat ditunggu-tunggu oleh penonton.

Semakin aktif kamu memposting video tiktok mu. Maka semakin besar juga kemungkinan follower mu akan bertambah. 

9. Aktif Berinteraksi dengan Pengguna Lain

Cara selanjutnya untuk menambah followers tiktok adalah dengan aktif berinteraksi dengan pengguna lainnya. Hal ini cukup mudah untuk kamu lakukan, asalkan kamu mau meluangkan waktumu saja untuk melakukannya.

Misalnya setelah memposting konten video tiktok mu, ada pengguna yang memberikan komentar. Kamu bisa membalas komentar tersebut dengan sopan dan baik.

Menjalin komunikasi dengan para pengguna sangat ampuh untuk menarik pengguna lainnya menyukai postingan kamu. Ini tentunya juga akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan follower tiktok kamu.

Tidak hanya itu, pada saat kamu melihat postingan yang sedang tren dan memiliki banyak viewer. Kamu bisa ikut berkomentar atau ikut membalas komentar pengguna lainnya. 

Usahakan untuk memberikan komentar tiktok yang positif ya. Sehingga orang lain akan tertarik denganmu dan mulai mengikuti akun tiktok.

10. Menggunakan Website

Cara terakhir untuk menambah followers tiktok adalah dengan memanfaatkan website tiktok blaster. Apa itu Tiktok Blaster? 

Tiktok blaster merupakan sebuah situs pemberi jasa penambah like dan follower tiktok gratis. Yups, website ini menawarkan jasa penambah followers tiktok tanpa biaya sama sekali loh. 

Kamu hanya perlu masuk ke situs tersebut, kemudian langsung mencari fitur free follower tiktok. Kamu tinggal mengklik dan mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

Setelah itu kamu pun akan bisa mendapatkan 75 like dan 750 follower tiktok secara gratis setiap harinya. Sangat menarik bukan?

Namun bagi kamu yang merasa tidak cukup hanya dengan 750 follower, kamu bisa upgrade dengan membeli ribuan follower. Namun kamu juga harus mengeluarkan uang untuk ini.

Sudah Tahu Cara Menambah Follower Tiktok?

Itulah 10 cara menambah followers tiktok secara gratis dan tanpa aplikasi. Intinya adalah rajin mengunggah video tiktok yang sekreatif mungkin dan sesuai tren saat ini.

Semakin rajin kamu mengunggah video tiktok kamu. Maka semakin besar juga peluang kamu akan mendapatkan follower tambahan.

Kamu bisa memulai dengan membuat jadwal posting video tiktok secara berkala. Kemudian lakukan postingan secara berkala ya. Selamat mencoba!

Dapatkan berbagai informasi maupun tips seputar influencer, tiktok influencer, berita influencer, dan lain-lain hanya di influencer101.id.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password