Mengenal Usaha Burger Bangor Denny Sumargo yang Sukses!

Mengenal usaha burger bangor denny sumargo

Akhir-akhir ini, sudah banyak para artis ataupun selebriti membuka bisnis usaha untuk menunjang kehidupan finansial mereka. Tidak lagi hanya bermodalkan tampil di televisi, usaha para artis itu pun seringkali populer dan berhasil. Salah satu usaha bisnis artis yang sedang populer akhir-akhir ini adalah usaha burger bangor Denny Sumargo. Namanya semakin naik semenjak pria ini aktif menjalankan podcast-podcast yang menguak kehidupan para artis viral. 

Lalu, apa saja penjelasan dan hal-hal yang bisa kamu ketahui tentang burger bangor ini? Simak penjelasannya.


Siapa Itu Denny Sumargo?

siapa itu denny sumargo
Source : Instagram @burgerbangor

Sebelum mengenal tentang usaha burger bangor Denny Sumargo, kamu tentunya harus tahu terlebih dahulu dengan pemiliknya, Denny Sumargo. Nah, siapa itu? Denny Sumargo adalah seorang pria asal Sulawesi Utara yang lahir pada tanggal 11 Oktober 1981. Memulai Karirnya menjadi seorang pebasket Indonesia, Denny Sumargo pernah bermain untuk tim Satria Muda.

Sekarang ini, selain aktif ber-Youtube ria, Denny Sumargo juga menjalankan sebuah bisnis restoran yang memiliki omzet sampai ratusan juta per bulannya. Usaha yang ia jalankan bernama burger bangor memiliki banyak sekali penggemar serta franchise pada berbagai daerah. Pria tampan berkacamata ini juga sudah memiliki seorang istri bernama Olivia Allan yang ia nikahi pada tahun 2020 silam.


Sejak Kapan Memulai Bisnis Burger?

Sempat jatuh bangun sebelum sukses, Denny Sumargo akhirnya menjalankan sebuah usaha bisnis makanan yang menghasilkan banyak keuntungan. Usaha bisnis makanan ini dia namakan sebagai burger bangor Denny Sumargo

Tercatat, Denny Sumargo merintis bisnis viralnya ini pada tanggal 8 Agustus 2019 dengan tempat pertama yaitu pada kota Jakarta Barat. Pria yang sebelumnya adalah pebasket ini menjalankan usaha burger bangor dengan temannya di bawah naungan PT. Bangor Berkembang Bersama.

Pada awalnya, tercatat Burger Bangor ini hanyalah sebuah gerai kecil-kecilan yang ada pada daerah Jakarta Barat. Namun akibat usaha dan kerja keras Denny beserta teman-temannya, sekarang burger bangor ini sudah memiliki gerai yang cukup banyak dan terus bertambah dengan rata-rata 140 gerai dalam waktu 2 tahun mereka merintis.

Baca Juga:   Bisnis Tasya Farasya yang Sangat Sukses di Indonesia

Mengenal Burger Bangor

Setelah mengetahui kapan dan bagaimana perjalanan usaha burger bangor Denny Sumargo tersebut. Berikut ini akan kami jabarkan mengenai hal-hal yang ada dan berkaitan dengan burger bangor milik Denny ini.

1. Apa Yang Dijual Pada Gerai Burger Bangor

apa yang di jual burger bangor denny sumargo
Source : Instagram @burgerbangor

Dari namanya kita pasti sudah tahu bahwa menu utama yang terjual pada gerai Burger Bangor ini adalah Burger dengan daging yang berkualitas premium dan memiliki cita rasa yang khas.

Tentu saja, karena sudah terkenal, banyak sekali varian burger yang bisa kamu rasakan dan coba, salah satunya adalah burger bangor Denny Sumargo. Meskipun pandemic covid-19 semakin marak akhir-akhir ini, namun tidak menumbangkan usaha makanan yang sejak ada dari tahun 2018 silam ini. 

Malahan, banyak orang yang tetap rutin memilih burger bangor sebagai makanan tambahan mereka karena sudah terbukti penanganannya yang bersih dan enak

2. Visi Misi Burger Bangor

Seperti bidang usaha makanan pada umumnya, burger bangor juga memiliki visi dan misi yang membantu mereka untuk menetapkan tujuan untuk menjadi lebih baik. Berikut ini adalah visi dan misi Burger Bangor.

  • Visi

Merk restoran cepat saji yang terkenal akan kualitas makanan serta pelayanan yang baik sampai ke seluruh Indonesia dari karya anak bangsa.

  • Misi

Dapat membuka cabang burger bangor kepada seluruh kota yang ada dalam wilayah Indonesia, Tetap menjaga dan mengembangkan citra yang baik akan merk burger bangor sebagai merk lokal yang mempunyai kualitas International. Selain itu, burger bangor Denny Sumargo juga mempunyai misi untuk memperkuat dan mempengaruhi kualitas unggul yang selalu ada pada semua gerai burger bangor yang ada pada seluruh Indonesia.


3. Daging Burger Bangor

daging burger bangor
Source : Instagram @burgerbangor

Menjadi usaha bisnis makanan milik seorang Denny Sumargo, tentunya burger bangor akan berusaha menciptakan sebuah masakan burger yang mempunyai kualitas ekstra. 

Maka dari itu, daging burger bangor Denny Sumargo ini menggunakan 100% daging sapi yang mereka impor langsung dari Australia. Bahan utama mereka, yaitu daging sapi ini juga berkualitas tinggi dan rendah lemak serta memiliki sertifikasi halal dari MUI Australia.

Baca Juga:   5 Artis Indonesia yang Punya Banyak Bisnis, Cocok Jadi Panutan Kamu!

Selain itu, Burger Bangor juga sudah menjaga standar rasa pada semua cabang yang mereka punya hingga rasa yang mereka hasilkan akan sama pada semua cabang. Burger Bangor juga mengolah sendiri patty atau isian daging burger, mulai dari beef, saus dan roti yang mereka gunakan.

4. Menu Burger Bangor

menu burger bangor denny sumargo
Source: pergikuliner

Menu burger bangor juga tidak sedikit. Dari burger yang berkualitas tinggi, dan Rice Box (nasi dalam kotak), harga burger bangor juga cukup terjangkau yaitu mulai dari 15 ribu rupiah.

Menunya juga selain enak juga terpantau porsinya untuk dapat mengenyangkan kamu. Dalam menu yang mengenyangkan ini, kamu akan mendapati berbagai macam isian, seperti sayur mayur dan saos yang menggoda dan berkualitas tinggi.

Selain burger dan rice box, kamu juga bisa memesan nasi beef burger geprek, sambal matah, dan nasi beef burger saos padang yang menyediakan saos nusantara yang pastinya nikmat untuk lidah kamu. Selain itu ada juga side dish atau dessert seperti French fries yang enak.

5. Konsep Burger Bangor

Burger bangor milik Denny Sumargo ini menyediakan konsep yang sangat fresh dan sangat taat akan aturan pemerintah. Dengan konsep grab and go, kamu dapat terhindar dari kerumunan yang padat. Tentunya, dalam masa corona ini, hal seperti ini sudah sangat baik, bukan?

Selain itu, konsep ini juga akan mendukung kamu yang tidak ingin berlama-lama antri dan menunggu makanan siap. Karena setelah kamu memesan, maka koki akan langsung memasak dan menyiapkan pesananmu dengan logat dan baik. 

Pada setiap gerai burger bangor juga kamu akan melihat beberapa kursi yang memang tersedia, namun kursi tersebut bukanlah tempat makan.

Lalu, franchise burger bangor juga menyediakan food truck yaitu sebuah truk makanan berjalan yang dapat membantumu memesan sehingga kamu tidak terlalu capai pergi ke restaurant. Wah, bukannya kamu yang mendatangi restoran, malah restoran yang mendatangi kamu!

Baca Juga:   Influencer yang Memiliki Bisnis Sukses di Indonesia

Keunggulan Burger Bangor

Setelah mengenal lebih jauh tentang burger bangor Denny Sumargo, apakah kamu tertarik untuk menjadi salah satu pemilik franchise Burger Bangor ini? Namun sebelum itu, yuk simak dahulu apa sih keunggulan burger bangor ini dengan gerai-gerai burger yang lain?

1. Out Of The Box

Setelah mengenal lebih jauh tentang burger bangor milik pebasket Denny Sumargo ini, kamu tentunya tahu bahwa ide dan konsep yang ada pada gerai burger yang satu ini sangat langka. Idenya yang out of the box atau sama sekali tidak terpikirkan membuatnya unik. Selain idenya yang unik, ide makanan yang ada pada gerai burger satu ini juga tidak kalah menariknya.

2. Rich Taste

Dengan menu yang menarik dan bahan baku impor yang burger bangor berikan untuk para masyarakat, membuat gerai ini mempunyai cita rasa khas terhadap masakannya. 

Selain cita rasa, burger bangor ini juga mempunyai varian yang mewah dan nikmat untuk memuaskan para pelanggan. Maka dari itu, dengan bergabung menjadi salah satu franchise dari burger bangor akan membuat restoran menjadi menang saing karena cita rasa nya yang kuat.

3. Investasi Rendah

Jika kamu tertarik atau sudah berpengalaman dalam membuka franchise kamu tentunya tahu bahwa burger bangor Denny Sumargo ini adalah sebuah investasi yang murah dan gampang untuk kamu lakukan. 

Jika kamu bandingkan dengan investasi-investasi lain, kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar jika mau bergabung dengan bagian dari Burger Bangor.

4. Harganya yang Terjangkau

Selain dari ide, dekorasi, dan biaya operasional, hal apa yang akan membuat sebuah usaha menjadi sukses? Ya, harga yang kamu tetapkan. Seperti yang terbilang sebelumnya, harga burger bangor sangat worth it dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat yang ada. Harganya yang murah ini pula lah yang dapat membuatmu mendapat keuntungan yang lebih tinggi.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang burger bangor Denny Sumargo. Jadi, apakah kamu tertarik untuk bermitra? Semoga artikel ini dapat membantumu!


Dapatkan berbagai informasi maupun tips seputar influencer, berita influencer, hingga social media influencer hanya di influencer101.id.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password