Aneka Bisnis Ruben Onsu yang Bisa Menjadi Inspirasimu

bisnis ruben onsu

Ternyata, Ruben Onsu tidak hanya dikenal sebagai entertainer. Bisnis yang dijalankannya pun bermacam-macam dan terbilang sukses diterima oleh masyarakat.

Bahkan bisnis Ruben Onsu sudah sangat sukses di pasaran baik lokal maupun mancanegara.

Apa Saja Deretan Bisnis Ruben Onsu yang Terkenal Sukses?

Jika kamu ingin memulai usaha, berikut deretan bisnis Ruben Onsu yang terkenal sukses untuk inspirasimu.

Simak yuk!

1. Geprek Bensu

Bisnis pertama Ruben Onsu yang paling sukses saat ini yaitu Geprek Bensu. Usaha yang Ruben rintis sejak tahun 2017 lalu ini laris di pasaran dan sudah dikenal oleh banyak orang.

Geprek Bensu menyajikan menu utama yaitu ayam geprek dengan tambahan sambal berbagai level yang bisa memanjakan lidah para penikmat pedas. Menarik, kan?

Awalnya Geprek Bensu ini hanya memiliki beberapa gerai di Jakarta. Namun seiring berjalannya waktu, karena adanya antusias yang luar biasa dari masyarakat, kini bisnis ini sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, Geprek Bensu pun saat ini sudah memiliki 137 gerai yang sudah tersebar di Indonesia. Bahkan bisnis ini juga sudah membuka cabangnya di Malaysia dan Hongkong. Sangat sukses, bukan?

2. Bensu Bakso

Bisnis yang tidak kalah terkenalnya milik Ruben Onsu yaitu Bensu Bakso. Makanan ini terkenal karena berbagai variasi menu yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, Bensu Bakso ini juga menarik karena sistem pemesanannya menggunakan self-service. Adapun beberapa pilihan menunya antara lain bensu bakso komplit, bensu bakso telur asin, bensu bakso urat, bensu pentol, dan masih banyak lagi. 

Spesialnya lagi, Bensu Bakso tidak hanya menyediakan berbagai varian bakso, tetapi juga ada pilihan mie ayam. Menarik, bukan?

Baca Juga:   Customer Journey: Pengertian, Manfaat, dan Tahapannya

Bisnis bakso Ruben Onsu ini sudah memiliki dua outlet di luar negeri. Jadi untuk segi rasanya tidak perlu kamu ragukan lagi. 

3. Bensu.co

Bensu.co merupakan salah satu bisnis Ruben onsu yang cukup terkenal dan wajib kamu coba. Bisnis ini menawarkan berbagai pilihan makanan dalam bentuk frozen food seperti nugget keju, otak-otak, dan sosis. 

Beberapa produk Bensu.co tersebut sudah tersedia secara online, loh. Jadi bagi kamu yang ingin mencobanya bisa langsung memesan di beberapa e-commerce yang tersedia. 

4. Bensu Drink

Tidak hanya produk makanan, ternyata Ruben Onsu juga memiliki usaha minuman, loh! Namanya yaitu Bensu Drink. Produk yang Ruben Onsu jual ini berupa minuman kemasan dengan berbagai varian rasa. 

Adapun daftar minuman yang tersedia antara lain rasa apel, leci, mangga, hingga jambu. Jadi jika kamu ingin mencoba minuman ini, kamu bisa langsung ke outlet Geprek Bensu atau Bensu Bakso ya.

5. Ben Sunda

Bisnis Ruben Onsu selanjutnya yaitu Ben Sunda. Bisnis ini menawarkan berbagai makanan khas Sunda dan memiliki konsep yang cukup unik.

Ben Sunda menerapkan konsep All You Can Eat atau AYCE dengan harga murah, yaitu hanya Rp30.000 saja. Nah, karena harganya yang cukup terjangkau inilah yang membuat Ben Sunda selalu ramai oleh pembeli. Tertarik untuk mencoba?

Adapun beberapa pilihan lauk di Ben Sunda yaitu tempe penyet, tahu balado, tumis oncom leunca, tumis sawi, ayam cabai hijau, serta aneka lauk lainnya. Terlebih lagi, kamu bisa mencoba semua makanan itu, loh, tapi tentunya harus sekali ambil ya!

6. Bensueger

Bensueger merupakan bisnis Ruben Onsu yang menjajakan minuman kekinian. Produk minumannya terbuat dari makanan yang kemudian Ruben Onsu ubah menjadi minuman enak. Menarik, bukan?

Adapun menu yang Bensuager tawarkan sangatlah menarik dan pastinya jarang kamu temukan di tempat yang lain. Beberapa menu yang tersedia seperti es mango sticky rice, es bola ubi ungu, es klepon, es kastengel, es rujak, dan es martabak. 

Baca Juga:   15 Cara Mendapatkan Uang dari Pinterest dengan Mudah

7. Big Ben Kopi

Tidak hanya makanan dan minuman, Ruben Onsu juga memiliki usaha kopi yang kekinian dan terkenal yaitu Big Ben Kopi. Menariknya, Big Ben Kopi tidak hanya menyediakan minuman berbahan kopi, tetapi juga minuman non-kopi.

Jadi bagi kamu yang tidak suka minuman berkafein, kamu tetap bisa merasakan enaknya minuman dari Big Ben Kopi. Bisnis kopi ini sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta seperti di kawasan Tebet, Lebak Bulus, dan Benhil. Tidak hanya itu, Big Ben Kopi juga memiliki outlet di luar Jakarta yakni di Surabaya.  

8. Kantin Jajan Bensu

Kantin Jajan Bensu merupakan gabungan dari semua makanan yang ada di PT. Onsu Pangan Perkasa. Mulai dari Bensu Bakso, Ben Sunda, Bensu Drink, dan Bensueger.

Adapun jenis usaha ini sudah tersedia di kawasan Sumatera hingga Bali. Cakupannya luas, bukan? Namun pemesanannya hanya tersedia di GoFood dan GrabFood. Jadi bagi kamu yang ingin mencicipi semua kuliner dalam bisnis makanan Bensu, kamu bisa mencobanya di Kantin Jajan Bensu ini ya!

9. Thabenia

Bisnis terbaru milik Ruben Onsu yang cukup terkenal yaitu Thabenia. Uniknya,nama Thabenia ini mengambil dari gabungan nama-nama anaknya yakni Thalia, Bertrand dan Tania. Adapun bisnis ini resmi Ruben buka di akhir November tahun lalu. 

Nah dalam bisnis ini, makanan yang ditawarkan berupa beragam cake dan cemilan. Varian rasa cake dan cemilan yang Ruben Onsu jual tidak perlu kamu ragukan lagi kenikmatannya. Sebab, cake dan cemilan di sini sudah sangat laris di pasaran dan banyak yang menyukainya. 

Menariknya lagi, kue dan camilan dalam bisnis tersebut merupakan buatan dari Sarwendah, istri Ruben Onsu sendiri. Bagi kamu yang penasaran dengan rasa kue buatan tangan Sarwendah, silakan berkunjung ke toko Thabenia. 

Baca Juga:   9 Bisnis Rachel Vennya yang Sukses Menginspirasi

10. Media Onsu Perkasa (MOP) 

Ternyata Ruben Onsu juga memiliki bisnis di bidang digital bernama MOP. MOP sendiri merupakan portal informasi seputar dunia entertainment dan menjadi sarana one stop entertainment service dan digital vision.

Menariknya, program yang ada di MOP channel sudah dikemas dengan konten yang informatif, edukatif, up to date dan mudah dipahami. Bahkan, channel YouTube MOP sudah mendapatkan 8 juta subscriber dengan lebih dari 5 ribu video di dalamnya. Jumlah yang fantastis, bukan?

Melalui platform YouTube tersebut, MOP hadir dengan 12 program terbaik pilihan sub-channel. Adapun program-program yang ada di MOP yaitu Cuap-Cuap, Hijrah Milenial, Tante Traktir, dan juga Bisik-Bisik Tetangga. 

Bisnis Ruben Onsu Mana yang Menginspirasimu?

Itu dia bisnis Ruben Onsu yang begitu laris di pasaran. 

Setelah kamu mengetahui bisnis Ruben Onsu tersebut, apakah kamu ada sudah ada inspirasi mau memulai bisnis apa?

Mungkin kamu akan tertarik memulai bisnis makanan atau minuman kedepannya.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat!


Temukan inspirasi lainnya seputar influencer marketing, social media influencer dan lainnya hanya di influencer101.id

GRATIS, DAPATKAN ARTIKEL TERBAIK UNTUK WUJUDKAN BISNIS IMPIANMU.
DAFTAR SEKARANG!
Ingin tahu lebih lanjut, KoinWorks NEO mau kenalan sama kamu lebih dekat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password