Menantea: Bisnis Jerome Polin yang Cukup Sukses

Menantea Bisnis Jerome Polin yang sukses

Siapa yang tidak kenal Jerome Polin. Seorang Youtuber dan juga seleb internet yang berkebangsaan Indonesia. Jerome Polin yang sedang ramai jadi buah bibir ini tidak tinggal diam dengan fame yang dia punya. Seperti yang kamu tahu, baru baru ini Jerome Polin membuka bisnis yang bernama Menantea. 

Menantea merupakan bisnis Jerome Polin yang cukup sukses. Kenapa bisa sukses? Yuk lihat terlebih dahulu faktor faktor di belakangnya. Namun sebelum itu kenali dulu bisnis Jerome Polin, Menantea ini bergerak di bidang apa.


Tentang Menantea

Menantea ini lahir oleh Jerome Polin bersama dengan kakaknya Jehian Polin. Lelaki yang lahir di Jakarta ini mulai bergerak di dalam bisnis. Bisnis Jerome Polin yang bernama Menantea ini bergerak di bidang Food & Beverage.

Melihat industri makanan yang tidak akan pernah mati dan kamu sebagai manusia juga butuh makanan dan minuman untuk tumbuh dan berkembang. Menantea ini menjadi sesuatu yang sangat menjanjikan. 

Lantas, apa sih yang Menantea jual? Menantea ini menjual berbagai macam jenis teh beserta camilan-camilan yang cocok ketika berada dalam satu momen dengan teh.

Bisnis yang baru resmi buka pada tanggal 10 April 2021 ini sudah menuai banyak sekali pengikut di sosial medianya, yaitu Instagram. Uniknya, para fans Jerome Polin atau penggemar Menantea memberikan panggilan-panggilan unik. Seperti panggilan sayang kepada pemilik toko ini. 

Jerome Polin memiliki panggilan sebagai Mintea 1 dan kakaknya menjadi Mintea versi ke 2. Para konsumennya juga memiliki panggilan yang unik, yakni Netizen. Konsep-konsep ini membuat para konsumen merasa terhubung lebih dekat kepada brand dan juga pemilik Menantea ini. Sungguh ide cemerlang yang di keluarkan Jerome Polin dalam bisnisnya.

Baca Juga:   Bisnis Edho Zell: Dari YouTuber Menjadi Pebisnis

Kenapa Menantea Bisa Sukses?

Mungkin kamu yang hanya sebagai penikmat tapi bukan pelaku bisnis pasti bertanya-tanya bagaimana bisa bisnis Jerome Polin bisa selaku ini. kamu juga mungkin ingin membuat bisnis yang serupa namun bingung bagaimana cara mencapai kesuksesan seperti Menantea ini kan? Faktor dari kesuksesannya dapat kamu lihat dari beberapa faktor:

1. Jerome Polin

Faktor yang paling penting dari Menantea ini adalah Jerome Polin itu sendiri. Banyak sekali artis yang menggunakan apa yang dia punya seperti fame untuk mendukung bisnisnya. 

Jerome Polin yang merupakan YouTuber, artis, influencer dan masih banyak lagi predikat masa kini untuk orang seperti dia. Dengan fame yang dia punya, dia sudah memiliki audiens dan pelanggan secara bersamaan

Bisnis Jerome Polin

Jerome Polin yang sudah memiliki 5.4 juta followers di laman Instagram tentu saja menjadi salah satu faktor kesuksesannya. Hal tersebut sangat berguna bagi perkembangan bisnis Jerome Polin. Ini bukanlah hal yang buruk, namun ini sebuah langkah yang cemerlang. Di tengah fame nya Jerome Polin membuka Menantea.

2. Konsep Unik

Bisnis Jerome Polin ini juga memiliki konsep yang unik. Menantea ini menjual teh-teh dengan perpaduan buah di Indonesia yang mengedepankan hasil-hasil dari tanah air. 

Hal ini tentu saja membuat orang-orang yang notabene sebagai pelanggan tertarik untuk membelinya. Para Netizen ini juga akan menemukan camilan-camilan yang cocok untuk menemani momen ngeteh kamu nih. 

Yang tak kalah menarik adalah strategi marketingnya yang terkonsep. Seperti yang telah tertulis tadi. Ada sebutan-sebutan untuk CEO Menantea ini dan juga para penikmatnya. Hal ini membuat para konsumen lebih dekat kepada Jerome Polin. 

Jerome Polin juga dalam maraknya pandemi ini membagikan 7000 cup Menantea gratis kepada garda terdepan di masa pandemi ini. Tenaga kesehatan dan para ojek online pun menjadi sasaran utama. Hal ini dilakukan untuk mengapresiasi mereka yang membantu kita semua di masa pandemi ini. 

Baca Juga:   Bisnis Arief Muhammad: Sumber Kekayaan Tidak Hanya dari Youtube

Dengan konsep yang menarik, strategi marketing yang baik dan juga kegiatan sosial yang berjalan beriringan tentu saja membuat bisnis Jerome Polin ini sangat laku di pasaran. Belum lagi kualitas rasa teh nya yang begitu menarik karena menawarkan rasa teh lokal yang sangat cocok dengan lidah Kamu.

3. Berani Ambil Resiko

Menantea ini nyelip di antara maraknya kopi susu yang berada di setiap penjuru tanah air Indonesia. Jerome Polin berani mengambil resiko untuk menjadi beda di kalangan pebisnis. 

Jerome tidak membuat bisnis kopi yang marak ini, malahan dia menemukan sesuatu yang berbeda. Menantea yang merupakan teh dengan perpaduan buah buahan. 

Tentu saja hal yang berbeda ini membuat para masyarakat, terutama followers Jerome Polin pun menjadi pembelinya. Sehingga membuat toko teh ini menjadi viral. Selain itu Jerome Polin berani mengambil resiko dengan menawarkan franchise Menantea ini. 

Franchise inipun dibocorkan kepada publik soal berapa biaya investasinya dan omzetnya. Biaya yang dikeluarkan untuk membuka 1 outlet adalah 125 Juta dengan omzet per bulannya bisa mencapai 35 hingga 50 juta. 

Nah dalam franchise ini pun Menantea menawarkan 2 tipe. Ada tipe autopilot dan ada juga yang tipe standard. Perbedaannya adalah autopilot profitnya akan dishare kepada manajemen sebesar 50%. Sedangkan yang standard semua masuk ke kantong kamu sebagai mitra atau orang yang membuka franchise. 

Tidak heran mengapa bisnis Jerome Polin ini menjadi sangat sukses dan juga viral walaupun dibuka pada tengah pandemi. Strategi-strategi yang unik diberikan oleh Jerome Polin bersama sang kayak. 

Jika kamu ingin membuka bisnis seperti ini juga bisa dilakukan dengan meniru step dari Jerome Polin. Atau kamu bisa juga membeli franchise Menantea yang pasti kamu akan mendapatkan omset yang gila-gilaan.

Baca Juga:   Bounce Email Adalah : Pengertian, Jenis, Penyebab, dan Cara Mengatasi

Dapatkan berbagai tips influencer, berita influencer, blogger influencer dan social media influencer hanya di Influencer101.id.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password